Sampai pada titik itu ketika Anda merasa siap untuk perubahan atau hanya menginginkan peluang baru. Industri konstruksi adalah salah satu industri yang selalu membuka peluang bagi siapa pun yang ingin melakukan perubahan itu.

Industri konstruksi di Inggris menghasilkan sekitar £ 90 miliar setiap tahun. Di sisi lain, kadang-kadang mendapat rap buruk di media sebagai salah satu industri yang sarat dengan pedagang nakal dan berjuang melawan resesi. Namun, sektor konstruksi berdiri sebagai salah satu pengusaha terkemuka di mana-mana.

1. Industri Bangunan Tidak Pernah Kehabisan Pekerjaan

Sementara dalam pekerjaan konstruksi esensi berlangsung selama waktu tertentu, selalu ada gedung baru yang datang dan dengan itu datang kebutuhan akan segudang pekerja.

Sektor konstruksi Inggris membutuhkan tenaga profesional yang terampil sehingga menjadikannya pilihan yang bagus bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan industri ini. 73% dari perusahaan konstruksi membutuhkan pekerja konstruksi yang sangat terampil. Juga, dengan janji pemerintah untuk menciptakan 3 juta magang pada tahun 2020, orang-orang muda memiliki peluang yang sangat baik untuk mendapatkan posisi-posisi hebat di industri yang menguntungkan.

2. Peluang Kerja yang Sama Bagi Semua Orang

Apakah Anda mencari pekerjaan meja atau sesuatu untuk membuat tangan Anda kotor, Anda dapat menemukan posisi pekerjaan itu di lokasi konstruksi. Dari tukang batu bata, plester, surveyor, dan insinyur, kemungkinan pekerjaan di dalam situs bangunan tidak terbatas.

Selain itu, pekerjaan konstruksi memungkinkan Anda belajar di tempat kerja atau kuliah atau universitas untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan.

3. Berdampak pada Komunitas Anda

Hanya sedikit industri yang benar-benar membuat perbedaan di dalam masyarakat seperti industri penjualan genteng, dan sektor konstruksi adalah salah satu sektor itu. Apakah itu bangunan tempat tinggal, kantor, tempat komersial, atau bahkan pusat perbelanjaan; apa pun yang Anda bangun akan memiliki kesan abadi di komunitas Anda.

Konstruksi juga berarti bahwa Anda memiliki kesempatan untuk membentuk dunia, dan beberapa bulan atau tahun setelah pekerjaan selesai, Anda dapat dengan bangga melihat kembali apa yang Anda bantu bangun. Yang terbaik, jika Anda membantu membangun sekolah dan rumah sakit, Anda memiliki andil dalam memastikan bahwa anak-anak memiliki akses ke pendidikan dan orang-orang memiliki akses ke perawatan kesehatan.

4. Konstruksi Adalah Industri yang Menguntungkan

Semua orang ingin tahu bahwa mereka bekerja di industri yang dijadwalkan untuk pertumbuhan yang tak tertandingi. Industri saat ini diperkirakan memiliki nilai $ 78 triliun, dan proyeksi menunjukkan bahwa ia akan terus tumbuh dengan stabil dalam 15 tahun ke depan.

Mengingat bahwa industri saat ini memiliki permintaan yang tinggi terhadap pekerja, itu juga berarti bahwa upah pekerja telah meningkat juga. Diperkirakan bahwa insinyur, pekerja bangunan yang terampil, manajer lokasi, dan arsitek berpenghasilan empat kali di atas biaya hidup. Ada banyak perusahaan terkait yang bekerja di belakang konstruksi, termasuk telesales dan perusahaan generasi memimpin.

5. Kepuasan Kerja

Konstruksi adalah salah satu industri yang juga menawarkan hasil kerja segera yang diterjemahkan menjadi kepuasan kerja yang hampir instan. Setiap hari, proses pembangunan mencapai titik tertentu, dan berfungsi sebagai motivator bagi pekerja untuk terus berjalan.

Kebanyakan orang menghargai kemampuan untuk melihat dampak dari pekerjaan tangan mereka dengan segera. Itu juga akhirnya berfungsi sebagai perangko yang Anda tinggalkan di dunia menampilkan pekerjaan yang Anda lakukan. Bekerja di distributor bahan bangunan juga merupakan cara terbaik untuk bertemu orang baru dan mendapatkan teman baru.

5/5 (1)

Beri Penilaian Kami

BAGIKAN
Mitra Sukses PJTKI adalah wadah bagi calon tenaga kerja yang mandiri profesional dan memiliki program yang berkelanjutan. Kami akan membantu para calon tenaga kerja indonesia untuk bekerja keluar negeri dengan perantara PT. yang sudah berpengalam ke negara yang membutuhkan sesuai dengan kriteria.